About Me!

22 Jan

Hai!
Namaku Nuril Hidayati, panggil aja nuril.
Aku seorang remaja hampir 14 tahun (26 februai nanti ^^) dari sebuah kabupaten yang, yah.. mungkin tidak banyak dikenal orang, tapi dijamin deh, sekali kenal pasti langsung berkesan dihati. Hahahaha, narsis juga ya.. nggak papa deh, sekali-kali. Kok kayak terlalu basa-basi ya,Ok! To the point aja, aku tinggal di Kabupaten Pasuruanku tercinta, 1 jam dari Surabaya dan Malang.
Aku tercatat sebagai siswi sekolah di SMPN 1 Pasuruan , sekolah terkece yang wow banggeeett *narsis lagi deh… sekarang, aku sudah kelas 9, dan tepatnya aku di kelas 9A, biasa disebut Semaput (Sembilan A Pasti Untung), aminn.. semoga beneran gitu🙂 *kali ini stop narsisin kelas..
Udah ya, itulah sekilas tentang aku, semoga pengunjung-pengunjung blok ini, puas dan nggak bosen sama isi nya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: